Apa yang perlu Anda ketahui tentang bisnis hebat

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang mitos dinding lengket untuk anda yang ingin tahu mitosnya disana dibahas secara tuntas dan menarik. Dibahas detail dan lengkap disana untuk anda.

Pria hebat dilahirkan sesekali. Laki-laki hebat bukan karena mereka dilahirkan dengan atribut kebesaran tetapi perbuatan mereka menjadikan mereka pribadi yang hebat dan luar biasa dalam sejarah. Dengan demikian, orang-orang semacam itu tidak dilahirkan dalam semalam dibutuhkan seumur hidup seseorang untuk mencapai kesuksesan dan ketenaran yang hanya diimpikan oleh orang itu. Artikel ini menyoroti beberapa orang hebat yang membawa revolusi dalam dunia bisnis. Prestasi mereka tidak hanya membawa kredit luar biasa untuk nama mereka tetapi sebagian besar bermanfaat bagi orang banyak.

• The Industrialist Tembakau Washington Duke (1820-1905) - kehidupan pribadi petani ini dari North Carolina adalah kisah sedih untuk istri dan putranya meninggal karena penyakit yang sama. Menambah bencana itu, panen kapasnya juga gagal pada saat bersamaan. Btu Duke tidak membiarkan ini menghentikan dirinya dari melanjutkan kehidupan. Hidupnya penuh perjuangan bahkan menjadi tawanan perang selama Perang Sipil.

Akhirnya, terobosan besar yang mengubah seluruh hidupnya datang ketika ia membuat produk populer 'tembakau'. The Union Army yang tinggal di North Carolina sangat menyukai tembakau. Rokok buatan Duke yang kemudian dikenal sebagai 'Pro Bono Publico' adalah sensasi brilian yang memenangkan hati semua pecinta tembakau segera. Kemudian Duke juga memproduksi rokok dengan nama perusahaannya W. Duke, Sons and Company yang juga merupakan hit besar.

• Penemu reaper Cyrus McCormick (1809-1884) memiliki tempatnya sendiri di B-dunia. McCormick adalah putra seorang pandai besi yang telah mempengaruhi dan membantu orang-orang Lembah Shenandoah dengan keterampilannya yang luar biasa dalam membuat alat-alat pertanian. Sang ayah membuat mesin penuai bahwa putranya sangat termodifikasi dan membawanya ke berbagai tempat. Penemu yang dirancang McCormick adalah sukses besar di tempat kelahirannya dan bahkan ketika dia pergi ke luar negeri. McCormick pergi ke Chicago pada tahun 1847 di mana ia membuka sebuah pabrik bernama McCormick Harvesting Machine Company.

Pabrik itu menskalakan ketinggian baru meski ada persaingan besar. Perangkat McCormick yang ia temukan dan dirikan secara drastis menciutkan tenaga kerja dan waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan biji-bijian. Di mana pada tahun 1830 itu digunakan untuk mengambil 20 jam untuk memanen satu hektar gandum, hanya butuh satu jam untuk melakukannya pada tahun 1895 ... semua berkat pikiran besar di belakangnya - McCormick.


• Industrialis Andrew Carnegie (1835-1919) tidak perlu diperkenalkan di pasar bisnis. Dia adalah orang yang berjuang keras melawan kemiskinan selama masa kecilnya. Dia bekerja sebagai anak laki-laki gelendong dan sebagai telegrapher dan juga sebagai inspektur untuk Pennsylvania Railroad. Tabungan mungilnya yang diinvestasikan dalam minyak, besi dan baja selama Perang Sipil menjadikannya titik balik dalam hidupnya. pada 1880, Carnegie telah membawa banyak perusahaan di bawah Perusahaan Baja Carnegie. Pada 1990, perusahaan ini memproduksi seperempat dari semua baja di Amerika Serikat. Dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia saat itu, Carnegie percaya bahwa pria kaya bertindak sebagai pengawas kekayaan mereka dan mereka harus menjalankannya demi kepentingan publik.

• Thomas Edison (1847-1931) mungkin tidak dikenal dan memiliki tempat yang didambakannya sendiri dalam sejarah. Edison adalah orang yang memiliki sekitar 1100 penemuan dalam namanya yang memiliki penggunaan yang tidak ada duanya di dunia saat ini dan kemudian. Laki-laki yang menghabiskan beberapa jam di sekolah, bekerja sebagai tukang koran kereta api adalah yang pertama memulai sebuah jenis publikasi dan dicetak di kereta yang bergerak.

Penemuan lain yang ditambahkan ke daftarnya adalah perekam suara elektronik pada tahun 1868, telegraf quadruplex pada tahun 1874, fonograf, bola lampu dan Dictaphone untuk beberapa nama. Tetapi banyak dari ini hanya perbaikan pada apa yang telah diproduksi oleh tim atau kadang-kadang ia membantu orang lain dalam menciptakan perangkat. Misalnya Dictaphone, sistem gambar bergerak yang menyinkronkan gambar dengan suara dan ticker saham disiapkan oleh orang lain di bawah bantuan dan bimbingan Edison. Dia juga membentuk perusahaan yang kemudian menjadi General Electric.


• Terlepas dari orang-orang mulia seperti George Eastman, Henry Ford, Nyonya C.J Walker, Joseph Pulitzer dan banyak lainnya telah membuat kontribusi signifikan yang telah sangat membantu umat manusia dari sekarang dan kemudian

Blog, Updated at: 00.13

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.