Fungsi logo

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Selasa, 07 Agustus 2018

Untuk membahas fungsi umum logo, pertama-tama kita harus mengidentifikasi dan menentukan lingkungan di mana ini harus memenuhi fungsinya. Lingkungan disebut merek dan definisi adalah sebagai berikut: merek adalah kumpulan ide dan gambar, koleksi yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan yang dimaksudkan untuk mentransmisikan dan mempertahankan nilai-nilai perusahaan, produk atau layanan. Seperti yang Anda ketahui, definisi ini telah membawa ke dalam diskusi dua elemen yang menentukan: ide dan gambar. Saya ingin menekankan bahwa penting untuk mengikuti urutan ini: ide muncul lebih dulu dan gambar lahir dari ide untuk mewakili mereka secara visual. Setelah kita mengetahui lingkungan dan definisinya, kita dapat membahas tentang fungsi-fungsi yang harus dipenuhi oleh logo.

Fungsi pertama: logo mendefinisikan dan menggabungkan nilai-nilai.

Logo harus dirancang sesuai dengan nilai yang kami inginkan untuk dikirimkan. Karena dampak visual dapat berarti lebih dari sekadar uraian dan logo akan menjadi unsur visual yang paling penting, disarankan bahwa itu diberikan karena pentingnya.

Fungsi kedua dari logo adalah mengkomunikasikan nilai.

Logo melakukan komunikasi antara perusahaan dan konsumen dan, selain produk itu sendiri, itu adalah elemen pertama yang menghadirkan penyedia layanan.

Fungsi ketiga dari logo adalah untuk merepresentasikan nilai.
Logo mewakili perusahaan, asosiasi atau badan hukum [terutama] lainnya.

Mari kita rekapitulasi - kami telah mengidentifikasi tiga fungsi utama dari logo:

- itu mendefinisikan nilai-nilai
- itu mengkomunikasikan nilai-nilai
- itu mewakili nilai-nilai

Fungsi logo tidak pernah berubah; mereka hanya ada. Agar dapat menjelajahinya secara efisien, logo harus relevan. Dalam hal perusahaan, harus relevan baik untuk institusi, produk atau penyedia layanan dan untuk pasar. Dalam kasus lembaga nirlaba, logo harus relevan untuk institusi dan untuk lingkungan sosial budaya.

Kesimpulannya: logo harus sugestif, tetapi tidak terlalu terbuka untuk interpretasi. Pesan yang ditransmisikan harus cukup ambigu tetapi tanpa meninggalkan ruang untuk interpretasi yang salah. Fungsi logo tidak dapat dinegosiasikan, atau dipengaruhi. Mereka mulai bekerja bersama dengan paparan sosial dari logo. Yang bisa kita lakukan adalah membangun nilai-nilai yang relevan dan secara konstan mendukungnya.

Jika anda ingin tahu tentang priklanan video online sebaiknya anda baca periklanan video online untuk anda yang ingin melakukan perikalanan video online semua dapat anda temukan disana informasinya lengkap dan disajikan secara menarik.

Blog, Updated at: 01.15

2 komentar:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Rumput Sintetis

    BalasHapus
  2. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    bagi kalian yang bingung tentang jenis parfum,dan ingin tau apa saja jenis parfum yang pas untuk kriteria anda,anda dapat mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.