Copywriting SEO 10 Teratas

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Senin, 28 Oktober 2019

banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Apa yang akan terjadi jika ...? Saya orang yang selalu menanyakan pertanyaan itu. Saya suka menguji dan melacak untuk melihat faktor apa yang dapat meningkatkan atau memperburuk situasi. Jadi, itu wajar bagi saya untuk melacak gerakan percobaan kecil yang saya lakukan melibatkan copywriting SEO baru-baru ini. Saya dengan senang hati akan membagikan temuan saya dengan Anda.

Namun, sebelum saya melakukannya, saya ingin membuat beberapa hal menjadi sangat jelas. Hasil percobaan ini tidak akan sama untuk setiap frasa sandi pada setiap halaman di setiap situs. Ada terlalu banyak faktor yang tidak diketahui yang berperan dalam persamaan SEO keseluruhan. Belum lagi, semua frasa unik tidak sama, dan semua situs tidak sama. Selain itu, percobaan ini tidak memperhitungkan popularitas tautan, yang merupakan faktor besar dalam mencapai peringkat tinggi. Dengan itu, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana saya mengambil beranda dari salah satu situs saya - yang bahkan tidak masuk peringkat 50 besar - dan menyebabkannya masuk peringkat 10 besar.

Pertama-tama, saya bukan penggemar memeriksa peringkat secara teratur. Saya tidak menjalankan laporan peringkat untuk semua situs saya untuk memastikan semuanya ada di posisi yang saya inginkan dalam setiap frasa kunci yang diberikan. Saya akan melakukannya dari waktu ke waktu hanya untuk memuaskan keingintahuan saya sendiri. Eksperimen ini dimulai ketika saya melihat halaman beranda salah satu situs saya mendapat peringkat tinggi untuk frasa unik yang tampaknya tidak muncul di mana pun dalam teks. Setelah diselidiki lebih lanjut, saya melihat bahwa frasa sandi dimasukkan dalam tag ALT (a.k.a. tag atribut gambar) dan itu juga termasuk dalam tag judul.

Saya tahu tag ALT sebelumnya membawa banyak bobot dengan mesin, tetapi telah diturunkan peringkatnya menjadi penting karena pemilik situs telah sangat menyalahgunakan tag. Apakah tag ALT telah diaktifkan kembali pada tingkat kepentingannya? Saya memutuskan untuk mencari tahu.

Kata kunci # 1 saat ini ada di tag ALT dan tag judul, jadi saya memutuskan untuk menghilangkan kata kunci di tag judul. Ini akan membuat saya melihat apakah tag ALT sendiri dapat menahan posisi di halaman hasil mesin pencari (SERP). Untuk membuat hal-hal lebih menarik, saya juga memutuskan untuk meneliti dan menemukan kata kunci yang sedikit lebih kompetitif dan memasukkannya ke dalam tag judul. Pada hari yang sama saya menghapus kata kunci # 1 dari tag judul, saya memasukkan kata kunci # 2. Halaman beranda saya tidak berada di peringkat 50 teratas pada saat itu untuk Kata Kunci # 2.

Beberapa hari kemudian, Googlebot datang dan mendorong beranda saya ke posisi # 18 untuk Kata Kunci # 2. Tidak buruk! Halaman jatuh satu tempat (dari # 17 ke # 18) untuk Kata Kunci # 1 sejak penghapusan frasa dari tag judul.

Perlu diingat, ini bukan kata kunci paling kompetitif yang pernah dikenal. Mereka masing-masing mendapat antara 100 hingga 200 pencarian sehari. Juga, beranda situs khusus ini telah (dan masih) berperingkat baik selama bertahun-tahun untuk frasa unik lainnya dan memiliki warisan positif dengan Google.

Lima hari kemudian, Kata Kunci # 2 dipindahkan tiga takik ke peringkat # 14 sedangkan Kata Kunci # 1 tetap sama. Segala sesuatu tetap dalam status quo mereka selama kira-kira 10 hari dan kemudian mulai bergeser lagi. Kata kunci # 1, aslinya yang sebelumnya di kedua tag ALT dan tag judul, menghilang sama sekali. Itu tidak ditemukan di 50 teratas. Kata kunci # 2, yang hanya ditemukan di tag judul dan tempat lain, turun ke posisi # 25.

Empat hari kemudian, Kata Kunci # 2 kembali di peringkat dan sekarang di # 16. Untuk melihat apakah saya dapat meningkatkan peringkat lebih jauh, saya mulai membuat sedikit perubahan pada atribut halaman. Saya menambahkan kata kunci # 2 ke tag ALT (mengambil tempat di mana kata kunci # 1 dulu), dan saya juga menambahkan kata kunci # 2 ke salinan tubuh. Frase unik ditambahkan ke satu, sub-judul tebal dan di tiga tempat dalam salinan tubuh: tidak ada yang di atas flip. Itu tidak ditambahkan ke tajuk utama apa pun yang menggunakan tag <H>, dan tidak ada formula kepadatan kata kunci yang diikuti untuk salinan tubuh. Tidak ada halaman lain di situs saya yang menggunakan istilah ini sebagai jangkar teks dalam tautan yang menunjuk ke halaman utama. Itu memberi penempatan kata kunci halaman di:

· Tag judul

· Tag ALT

· Salinan tubuh

Tujuh hari kemudian, beranda mencapai 10 besar untuk Kata Kunci # 2!

Jadi, apa artinya semua ini? Sederhana. Tidak ada faktor utama tunggal dalam peringkat mesin pencari. Dibutuhkan keseimbangan, pengujian, dan pelacakan untuk mencari tahu apa yang berfungsi untuk halaman khusus Anda. Taruhan terbaik Anda adalah melakukan apa yang saya lakukan ... mulai satu langkah pada satu waktu dan melacak kemajuan Anda. Apakah ada sesuatu yang menyebabkan pergerakan positif? Simpan saja. Jika sesuatu menyebabkan perubahan negatif, keluarkanlah.

Saya belum selesai dengan halaman ini. Saya akan terus mencoba berbagai hal dari waktu ke waktu hanya untuk melihat apa yang terjadi. Mungkin saya akan menambahkan tautan teks jangkar dari halaman internal ke halaman rumah. Saya mungkin mencoba menulis artikel dengan tautan teks jangkar kaya kata kunci untuk membantu meningkatkan peringkat lebih banyak. Ada banyak praktik yang dapat diterima yang dapat saya terapkan untuk halaman ini (atau halaman apa pun) yang akan memungkinkan saya untuk mengamati perubahan peringkat. Seperti kata pepatah lama, "Jangan menaruh semua telurmu dalam satu keranjang." Sebuah pendekatan yang beragam untuk copywriting SEO yang mencakup tag, salin, dan tautan selalu merupakan langkah awal yang bijaksana menuju 10 peringkat teratas.

Blog, Updated at: 23.35

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.