Ultrasonic Cleaning: Layanan Pembersih Berteknologi Tinggi

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Rabu, 26 Desember 2018

Apakah Anda mencari cara inovatif untuk meningkatkan layanan dan margin keuntungan Anda? untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di sewa elf jakarta menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang dan tentunya sangat nyaman dan murah. Layanan pembersihan ultrasonik dapat menjadi cara untuk bisnis pembersihan Anda untuk menambah aliran pemasukan lain yang bisa sangat menguntungkan. Bagaimana cara kerja pembersihan ultrasonik? Barang yang sedang dibersihkan direndam dalam tangki ultrasonik yang diisi dengan air dan sejumlah kecil bahan pembersih, dan kemudian diaduk dengan suara berfrekuensi tinggi untuk waktu yang singkat. Benda tersebut kemudian dibilas dalam tangki lain yang diisi dengan air dan sejumlah kecil obat pembilas, dan kemudian dikeringkan.

Proses yang mendasari adalah penciptaan gelembung mikroskopis dalam cairan. Agitasi menyebabkan gelembung-gelembung ini runtuh dengan kekuatan besar. Gaya ini menghasilkan gelombang kejut hingga 20.000 pon per inci persegi. Gelombang ini kemudian melonggarkan dan memindahkan tanah dari barang yang dibersihkan - ini disebut kavitasi. Beberapa keuntungan dari pembersihan ultrasonik meliputi:

- Penggunaan teknologi canggih.

- Permukaan dan gigi berlubang dibersihkan tanpa menggaruk, menyikat atau menggores.

- Benda-benda berbentuk aneh dan rumit dengan celah-celah kecil dan lubang-lubang bisa benar-benar dibersihkan.

- Dibutuhkan waktu yang sangat singkat untuk membersihkan, biasanya hanya beberapa detik untuk membersihkan objek seperti tirai mini.

- Prosesnya sederhana dan menggunakan lebih sedikit bahan kimia daripada pembersihan konvensional.

- Pembersihan dilakukan secara otomatis sehingga lebih efisien daripada bentuk pembersihan manual tradisional yang membosankan.

Jenis barang yang dapat dibersihkan dengan teknologi ultrasonik hampir tidak terbatas:

- Tirai jendela

- Pemulihan kebakaran, pemulihan cetakan dan konten pemulihan bencana

- Elektronik

- Tanaman plastik dan sutra

- Perabotan teras

- Diffusers Cahaya

Membersihkan peralatan elektronik selalu memakan waktu dan tidak praktis. Saat menggunakan ultrasonik untuk membersihkan elektronik, prosesnya menjadi efisien dan dapat sangat menguntungkan untuk bisnis pembersihan Anda. Namun, ada banyak kebingungan tentang bagaimana proses mempengaruhi peralatan elektronik.

Banyak orang percaya bahwa peralatan elektronik tidak dapat ditempatkan di air. Meskipun benar bahwa Anda tidak boleh menempatkan perangkat elektronik ke dalam air yang masih terpasang, gunakan solusi yang tepat untuk membersihkan dan teknik pengeringan yang tepat memungkinkan barang-barang dibersihkan dan dikembalikan menggunakan ultrasonik. Dengan peralatan dan pelatihan yang tepat, tidak ada kerusakan pada elektronik yang terendam dalam air.

Banyak orang juga percaya bahwa ultrasonik akan melonggarkan sambungan solder dan barang tidak akan berfungsi dengan baik. Pemikiran ini didasarkan pada teori bahwa ultrasonik mengguncang puing-puing dengan getaran. Proses pembersihan disebut kavitasi, yang membentuk dan meruntuhkan gelembung-gelembung kecil - metode pembersihan yang aman dan efektif.

Beberapa orang tidak percaya proses pembersihan ultrasonik bekerja. Ini biasanya karena kurangnya pemahaman tentang bagaimana proses itu bekerja. Plus banyak orang tidak pernah mengalami hasil secara langsung. Jika Anda berinvestasi dalam peralatan yang tepat dan melakukan proses dengan benar, pembersihan ultrasonik tidak hanya efektif, tetapi sebenarnya mengurangi waktu pembersihan dan menghemat ton biaya tenaga kerja.

Ultrasonik bukan hanya untuk membersihkan benda-benda kecil seperti perhiasan. Ultrasonik dapat membersihkan dan mengembalikan barang-barang seperti tirai jendela, diffusers cahaya, peralatan listrik kecil, tanaman sutra, dan banyak lagi. Coba pikirkan semua rumah dan gedung kantor dengan mini-blind dan tanaman sutra. Kemungkinannya tidak terbatas untuk bisnis pembersihan Anda.

Menambahkan layanan pembersihan ultrasonik ke bisnis pembersihan Anda tidak boleh dilakukan dengan enteng, karena ada investasi besar dalam peralatan dan pelatihan. Namun dengan pelatihan yang tepat dan rencana pemasaran yang efektif, pembersihan ultrasonik tidak hanya dapat menjadi layanan lain yang Anda berikan kepada klien Anda, tetapi aliran penghasilan tambahan yang besar untuk bisnis pembersihan Anda.

Blog, Updated at: 18.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.