115 Cara untuk Mengurangi Kecemasan - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.  Mike Marcoe menulis dari pengalaman langsung dalam bukunya 115 Ways to Reduce Anxiety, memberikan saran dari pandangan orang yang telah menempuh jalan kegelisahan untuk waktu yang lama, menjalani terapi dan menyisir pegunungan penelitian. Pengalamannya telah menghasilkan panduan mandiri ini bagi orang-orang yang mencari cara untuk mengelola kondisi mereka di rumah yang proaktif dan sehat.

Mike memiliki hasrat untuk genre pendidikan dan swadaya non-fiksi. Dia telah meraih gelar BA dalam bahasa Inggris dan telah berkecimpung di industri penulisan selama beberapa tahun sebagai penulis, penyalin, pembaca bukti, penjaga database dan juga pernah bekerja untuk sebuah surat kabar.

115 Cara untuk Mencegah Kecemasan akan memberi pembaca saran nutrisi yang bijak, pengobatan herbal yang dapat meredakan gejala kecemasan dan banyak keterampilan peningkatan sikap positif dan proaktif. Penulis menyediakan alat yang sangat baik untuk mendapatkan kedamaian dari gangguan kecemasan.

Berita baru bagi saya adalah bagaimana dehidrasi berperan dalam gangguan saraf - sesuatu yang saya akan lebih sadari di masa depan. Saya benar-benar ingin tahu tentang bagaimana filsafat dapat berperan dan saya bermaksud menyelidiki kemungkinan ini ketika saya memiliki lebih banyak waktu. Juga, saya terdorong untuk memastikan bahwa melakukan berbagai kegiatan - bermain drum, menjalani kehidupan yang aktif, melakukan meditasi meditasi secara teratur dan meningkatkan nafas, berjalan dengan anjing dan berkebun - telah menjadi langkah yang baik ke arah yang benar untuk saya. Saya benar-benar merasa seperti berada di jalur yang benar untuk mengambil kekuatan ke tangan saya sendiri untuk menjalani kehidupan yang bebas dari kecemasan.

Tidak ada kata-kata yang sia-sia di sini. Hanya 88 halaman, teks dapat dianggap pendek dan manis. Maksud penulis untuk bukunya adalah untuk membujuk pembaca untuk menggali jauh ke dalam dan menemukan apa yang memicu kecemasan mereka, mengapa hal ini terjadi dan belajar bagaimana mencegah terulangnya kembali.

Individu dapat memperoleh hadiah dari panduan mandiri dan non-fiksi ini - namun, pendidik tentu akan mendapat manfaat dalam menggunakan ini sebagai buku kerja dalam kelompok-kelompok pendukung kecemasan. Buku ini juga tersedia dalam format cetak dan elektronik agar sesuai dengan berbagai kebutuhan.

Blog, Updated at: 22.25

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.