Men of Extreme Action - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Maluku Utara on Selasa, 19 November 2019

 Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Aksi, thriller, dan humor - buku ini memiliki semuanya! Men of Extreme Action oleh Joseph Kochanoff adalah salah satu buku terbaik yang telah saya ulas tahun ini, meskipun jelas perlu diedit. Berbasis di industri pembuatan film aksi, Joseph menggabungkan pembunuhan, adegan perkelahian yang sangat baik dan sabotase.

Dua karakter utama adalah bintang film laga yang memiliki masalah pribadi yang sulit membuat mereka tidak melakukan yang terbaik. Wolfe Neilson adalah seorang pria lanjut usia yang kalah dalam pertempuran baik dalam karirnya maupun dengan alkohol. Steele Taylor adalah egomaniak yang lebih tua yang telah menjadi kasar dan menuntut dengan kejam. Kedua aktor ini dipaksa untuk melakukan upaya terakhir dalam menghidupkan kembali karir mereka yang sekarat (dan kepribadian) dengan membuat film aksi bersama. Tidak ada yang digunakan untuk berbagi 'cahaya kapur' dan antagonisme antara dua musuh kuno ini cukup menghibur. Steele dan Wolfe terus-menerus memperdagangkan kue-kue yang menghina yang membuatku tertawa terbahak-bahak - namun pada akhirnya mereka akan saling bergantung untuk menjalani hari yang lain.

Karakter penuh warna seperti Tuan Pang, pelatih penyiksaan yang memaksa Wolfe dan Steele untuk bekerja sama, dan Tina, agen yang menengahi banyak situasi antagonistik, mencerahkan alur cerita. Saingannya - bintang film aksi paling populer saat itu - Blaze Vansome, mudah dibenci.

Steele dan Wolfe segera hidup seolah-olah di dalam salah satu film mereka. Siapa yang bisa mereka percayai? Kemana mereka pergi mencari bantuan? Bagaimana caranya melawan organisasi kriminal yang terhubung dengan baik sendiri?

Dalam upaya putus asa mereka untuk memecahkan misteri siapa yang mencoba menyabot film mereka, Wolfe dan Steele tersandung ke dalam satu situasi lucu ke yang lain. Olok-olok mereka membuat suasana hati ringan dan tindakan sangat cepat Anda tidak akan ingin meletakkan buku itu.

Saya sangat merekomendasikan buku ini. "

Blog, Updated at: 20.07

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.